My Biography

Mari berkenalan denganku...
Nama ku Nia apina. Kalian bisa memanggilku Nia. Aku Lahir di Baturaja, Sumatera Selatan pada tanggal 29 November 1996. 

aku lahir sebagai anak terakhir dari empat bersaudara. Aku lahir di tengah tengah keluarga yang hangat dan saling menyayangi. Namun sekarang aku beserta keluargaku tinggal di jawa, tepatnya di sebuah desa yang masuk wilayah Kabupaten Tegal. Wilayah sekitar rumahku sangatlah bersahaja dan sedikit masih memegang adat istidat desa. Hobiku mendengarkan musik yang bergenre pop, terutama korean pop dan western pop.

Komentar

  1. Kayaknya kalau di flashback cerita perkuliahanmu sama kayak aku Nia. aku dulu juga sangat mencita-citakan UGM sebagai universitas lanjutanku tapi mungkin Allah SWT mempunyai rencana yang luar biasa :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Berkomunikasi dengan Orang Baru

ISO 14000 dan Perannya dalam Standardisasi Pengelolaan Pertanian yang Ramah Lingkungan